MUSDESSUS DESA BENUANG GALING BERJALAN LANCAR

KEPAHIANG,Rekamjejaknews.com-dengan rahmat tuhan yang maha esa pada pagi hari ini kita masih di beri kesehatan,kesempatan guna untuk melaksanakan musyawarah desa khusus di desa benuang galing ini pada hari selasa, (9/03/2021).

Pemerintah desa benuang galing laksanakan musyawarah desa khusus, guna untuk membahas tentang validasi,finalisasi dan penetapan keluarga calon penerima blt dana desa (DD) tahun 2021di kantor desa benuang galing

Dalam penetapan ini calon keluarga yang menerima blt dana desa (DD) berjumlah 63 KPM di desa benuang galing kecamatan seberang musi kabupaten kepahiang.

Acara ini di hadiri oleh kepala dinas PMD kepahiang, camat seberang musi,di wakili oleh kasih PMD,kapolsek seberang musi,babinsa,babinkamtibmas, pendamping desa dan para undangan lainnya.

Kepala dinas PMD kabupaten kepahiang Ris Irianto menyampaikan” saya berharap hari ini sudah ada keputusan penerima blt DD khususnya desa benuang galing dan tidak boleh ada penerima bantuan lain seperti bansos,bpnt.”ujarnya.

Di tambah juga Pjs kepala desa benuang galing Dedi Sumantri dalam penyampaiannya menyampaikan “penerima blt DD harus sesuai dengan kreteria-kreteria yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan kami tidak akan pilih kasih karena ini di pertanggung jawabkan.” ungkapnya.(Yoyon/Kabiro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.