Di Duga Kepala SMP Negeri 3 Bengkulu Tengah di Sembunyikan, Ada Apa ?

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com-Kepala SMP Negeri 3 Bengkulu tengah, Provinsi Bengkulu. di duga di sembunyikan oleh seorang ibu guru, ketika pewarta hendak wawancara dengan kepala SMP Negeri 3 Bengkulu Tengah, pada saptu (24/10) pukul 11 : 00 Wib.

Padahal media ini hendak meliput tentang sejauh mana realisasi anggaran APBN BOS. sesuai dengan permendikbud nomor 08 tahun 2020 tentang juknis BOS Reguler.

Dengan dasar Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers serta Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP).

Namun apa yang terjadi, saat tiba di antara ruang gedung belakang tampak ada beberapa orang ibu guru serta seorang bapak yang sedang duduk berbaris di kursi. “kepala sekolah di dalam ruangan, ujar salah seorang bapak guru Pendidikan jasmani, Derry, “silahkan masuk saja, “Ujarnya

Namun, sebelum memasuki ruangan Kepala SMP Negeri 3, pewarta di cegat oleh seorang ibu guru sembari mengatakan, “kepala sekolah tidak ada di ruangan, ia mau mengantar berkas ke dinas pendidikan dan kebudayaan Bengkulu tengah”. “Jelas ibu Mis seakan menutupi

Sementara itu, Pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Bengkulu tengah dalam upaya untuk di konfirmasi, sementara berita ini di tayangkan. (YU/HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *