Kadis Pariwisata Kepahiang, Targetkan Pembuatan Waterboom di Mulai Bulan April

KEPAHIANG,Rekamjejaknews.com- Dinas pariwisata dan penataan daerah berupaya lebih maju lagi untuk selalu memajukan aset-aset Pemeritah daerah Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. dengan melakukan program baru yaitu pembuatan waterboom.Rabu (10/03/2021)

Untuk memajukan Pariwisata kali ini benar-benar akan terwujud dengan baik, pasalnya Warterboom yang selama ini sangat di nantikan oleh masyarakat segera akan terbuat melalu perjuangan Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Tedy Adeba yang di support langsung oleh DPRD kabupaten Kepahiang dan pemeritahan lainnya.

kegiatan ini akan dilaksanakan dengan target akhir bulan Maret 2021 ini, dan segera ditayangkan untuk Tender di LPSE dan akan segera diumumkan pemenangnya, lalu di bulan April sudah mulai dikerjakan.

Adapun sumber dana yang akan digunakan untuk pembutan Waterbom melalui APBD sebesar lebih kurang 15 Milyar.

Saat diwawancarai awak media Rekanjejaknews.com di guest huose Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Tedy Adeba ST mengatakan “Insyaallah akhir bulan Maret ini sudah bisa tayang lelangnya di LPSE kemudian target kami bulan April sudah bisa dikerjakan, kemudian akan kita utamakan pembuatan yang intinya dulu sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan, sehingga harapan kami di tahun ini juga pengunjung wisata sudah bisa menikmatinya, selebih itu akan kita dorong lagi pembangunan yang kecil-kecilnya dengan anggaran perubahan sebab jika di tender tidak cukup dengan waktu, maka dari itu untuk tahap pertama ini kita buat dulu yang intinya seperti waterparknya lahan parkir tembok dan yang sifatnya penting di Warterboom nanti,” ungkapnya.

Lanjutnya, “doakan saja agar kami bisa bekerja secara exstra dan mohon dukungan dan suportnya agar di dalam proses mulai dari pelelangannya hingga pembuatan sampai pun selesai sehingga bisa dinikmati dan dikunjungi semuanya lancar dan aman, terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mempercayai Dinas Pariwisata untuk menangani ini dan semoga berjalan sesuai apa yang kita inginkan, amin,” pungkasnya. (Yoyon/Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.