Pra-Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa Peraduan Binjai Berjalan Kondusif

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Dalam upaya meningkatkan kemajuan masyarakat, Pemerintah terus berupaya membangun pembangunan di suatu desa agar desa tersebut lebih menjadi maju lagi. Rabu (30/06/2021).

Pemerintah desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten kepahiang, Provinsi Bengkulu laksanakan titik nol, adapun item yang di bangun adalah lampu jalan berjumlah 380 titik dengan anggaran dana dari APBN Dana Desa (DD).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Peraduan Binjai Sukiman Dahri,Amd, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Kepala Dinas PMD Ris Iranto, Kapolsek Tebat Karai Iptu Darmawel beserta anggota, Tim Pendamping Desa, Babinsa Bambang, Masyarakat Desa dan perangkat desa lainnya, yang di laksanakan di balai Desa Peraduan Binjai.

Pada acara ini Kepala Desa Peraduan Binjai sukiman Dahri, Amd menyampaikan “Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu sudah kita laksanakan musyawarah desa, untuk bangunan yang kita bangun ini adalah lampu jalan. insya allah dalam pengerjaan pembangunan ini dapat terselesaikan dengan baik”, ” ungkapnya.

Di tambah juga Camat Tabat Karai Irwan Sayuti, menyampaikan sedikit penyampaian “tehnik dan pekerjaannya jangan sampai asal-asalan, harus di atur dan di tata dengan benar jangan sampai menjadi masalah di kemudian hari”, Tegasnya.

Dalam musyawarah pelaksnaan kegiatan pembangunan ini tidak lupa juga tetap kita mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19, mulai dari mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak. (Yoyon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *