Meriani Toyota Bengkulu Siap Bertarung pada Pilkada 2024 Jika Diinginkan Masyarakat

Bengkulu, RekamjejakNews.com – GM Agung Toyota Bengkulu, Meriani, menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Pilkada 2024 jika mendapat dukungan masyarakat. Pernyataan ini disampaikannya saat acara media gathering dan buka bersama dengan insan pers pada Jumat, 29 Maret 2024.

Meskipun demikian, saat ini Meriani masih fokus pada usahanya. Selama hampir satu tahun terakhir, ia sibuk menyiapkan anaknya, Elisa Ermasari, untuk berkontestasi dalam pemilihan DPD RI.

“Terima kasih kepada masyarakat provinsi Bengkulu, berkat dukungan dari berbagai pihak, Elisa Ermasari berhasil memperoleh suara terbanyak di antara kontestan lainnya, dan terpilih sebagai anggota DPD RI,” ungkap, Meriani

Diakui, meriani Teman- teman wartawan di Bengkulu termasuk ikut andil dalam keberhasilan usahanya sehinga tahun lalu 40 persen Toyota menguasai penjualan di Bengkulu.

“Pada tahun ini kita hanya menambah target dua persen sehinga menjadi 42 persen,” ujar, Meriani.

Meriani mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu, baik melalui usahanya maupun melalui jalur politik, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.(Yanti)