Puskesmas Talang Babatan Laksanakan Vaksin Kepada Masyarakat Lan-sia

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Berbagai cara yang di lakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di Negara kita ini.
Selasa (15/06/2021).

Dinas kesehatan Kabupaten Kepahiang melalui Puskesmas Talang Babatan kecamatan seberang musi melakukan vaksinasi (Covid-19) kepada masyarakat seberang musi khususnya kepada masyarakat yang lanjut usia (lansia) pada pagi ini.

Dalam kegiatan ini ini 75 Masyarakat lanjut usia di vaksinasi langsung oleh tenaga medis yang bertugas di puskesmas talang babatan yang di dampingi oleh keluarga, Babinsa, dan babinkamtibmas.

Kegiatan ini di laksanakan di puskesmas talang babatan kecamatan seberang musi kabupaten Kepahiang.

dalam kegiatan ini tidak lupa pula melakukan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ini Ns.Yulita Astuti,S.Kep kepala Puskesmas menyampaikan harapannya kepada masyarakat kecamatan seberang musi khusunya agar selalu berikhtiar dalam menghadapi wabah pandemi ini.

“Semoga tidak ada kasus (covid-19) di seberang Musi khusus nya, dan di Kabupaten Kepahiang pada umumnya, dengan vaksin adalah salah satu ikhtiar untuk lepas dari wabah pandemi ini agar kita dapat hidup sehat dan beraktivitas seperti biasa”. “Ungkapnya.(Yoyon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *