BLT DD Tahap II Desa Temdak direalisasikan Melalui BRI

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melanjutkan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) 2021. demi untuk mensejahterakan masyarakat di masa pandemi yamg melanda saat ini. pemerintah desa temdak melalui bendahara desa merealisasikan bantuan ini melalui Bank rakyat Indonesia (BRI) yang di miliki oleh keluarga Penerima manfaat. Sabtu (19/06/2021).

Bantuan langsung tunai dana desa ini diberikan kepada 52 keluarga penerima manfaat sebesar Rp. 300.000,- / bulan / KPM. yang di realisasikan melalui rekening BRI yang telah di miliki oleh keluarga penerima manfaat.

Sedangkan keluarga penerima manfaat setidaknya harus memenuhi kriteria keluarga miskin atau tidak mampu yang berdomisili di desa temdak, serta bukan penerima bantuan program keluarga harapan (PKH), kartu sembako, kartu pra kerja, nantuan sosial tunai, dan bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

Sementara itu, perangkat desa temdak meminta kepada masyarakat untuk hadir di balai desa temdak guna untuk di mintai tanda tangan supaya cepat proses mengambil uang yang telah di transfer melalui bank rakyat Indonesia tersebut.

Keluarga penerima manfaat desa temdak kepada Rjnc. ” kami banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah. yang mana telah merealisasikan bantuan kepada kami yang terdampak di masa pandemi ini”. Terang KPM yang namanya enggan di sebut

Pemerintah desa temdak Gusti berharaf kepada penerima bantuan ini, “agar dapat menggunakan uang tersebut sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat, semoga bermanfaat dan menjadi berkah. ” Tandasnya (Yoyon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.