Dedy Ermansyah Pimpin Rapat Koordinasi Bersama 

BENGKULU, Rekamjejaknews.com- Menindak lanjuti unjuk rasa yang dilakukan ratusan anggota perkumpulan sopir truk batubara di Provinsi Bengkulu sebelumnya, di mana adanya tuntutan kenaikan upah Anggun kepada pihak perusahaan yang disampaikan melalui pemerintah daerah pelaksana tugas (PLT) Gubernur Dedy ermansyah menghadiri sekaligus memimpin rapat koordinasi bersama beberapa anggota pengusaha angkutan batubara dan pemegang izin usaha batubara, di ruang Raflesia, pada Selasa (29/09).

Dari hasil rapat tadi, Jelas Dedy “sudah jelas dikatakan bahwa yang namanya permohonan harus ada dasar kemudian dari pihak pemegang IUP pasti ada pertimbangan juga. nah, Untuk itu perlu diadakan pertemuan lanjutan secara internal agar menemukan kesepakatan”, “Jelasnya.

Imbuhnya, peran Pemerintah selain memfasilitasi, namun juga mendorong dan membuat regulasi yang di mana nantinya akan dibuat aturan mainnya sesuai dengan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Harapannya, tidak lain pihak pengusaha angkutan dan pemegang IUP punya posisi pegangan yang sama dan ini tidak cukup dilakukan dengan sekali. apa saja sehingga garis hanya menuju Kadis Perhubungan untuk melakukan pertemuan lanjutan secara internal untuk menemukan formula seperti apa yang diinginkan. “Singkat Dedy. (YU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *