174 KK Desa Taba Saling Menerima Bibit Alpukat Varietas Unggul

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- 174 KK desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang. terima bibit alpukat unggul yang di realisasikan oleh Pemerintah desa taba saling, di balai desa taba saling.pada hari saptu Sabtu (19/06/2021).

Pembagian bibit Alpukat ini sebagai upaya pelestarian lingkungan hidup dan peningkatan perekonomian masyarakat, dengan adanya menanam pohon Alpukat. masyarakat dapat menyelamatkan keberlanjutan lingkungan hidup dan ketahanan pangan di suatu desa.

Realisasi bibit ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021, yang setiap KK menerima bibit sebanyak 5 (lima) batang.

Pemerintah Desa taba saling menyampaikan kepada masyarakat, agar bibit alpukat varietas unggul yang telah di berikan dapat di rawat dengan baik supaya dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan kita semua.

“Kita berharap kepada masyarakat desa Taba Saling agar dapat menjaga dan merawatnya dengan baik agar supaya dapat menghasilkan sesuai dengan keinginan kita”. ” Ucap Saipul Kepala Desa

Warga masyarakat yang namanya enggan di sebut. “kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa taba saling yang telah memberi kami bibit alpukat ini. ” Ungkapnya. (Yoyon S/Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *