BLT-DD Taba Teret di Salurkan Kepada KPM Untuk 3 bulan Sekaligus

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com –  Pemerintah desa Taba Teret kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Propinsi Bengkulu. bagikan bantuan langsung tunai dana desa untuk tiga bulan sekaligus kepada 112 keluarga penerimah manfaat. jumat, (30/07/2021).
Bertempat di kantor desa taba Teret, kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala desa dan di hadiri pemeritahan kecamatan, kantibmas, babinsa, BPD, perangkat desa dan keluarga penerima manfaat.
Kepala desa taba teret Sopian, SIP menuturkan pagi ini kita pembagian bantuan langsung tunai dana desa kepada keluarga penerima manfaat sebesar Rp.900.000. (sembilan ratus ribu rupiah) untuk bulan april, mei dan juni. alhamdulilah berjalan lancar, ” Tuturnya

Di bagikan bantuan ini, ” sambung nya, sesuai dengan peraturan mentri keuangan PMD no;222 tahun 2020 tentang pengolahan dana desa tahun anggaran 2021.
Besaran bantuan langsung tunai dana desa di tetapkan sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) untuk bulan pertama sampai bulan ke dua belas tahun 2021 per keluarga penerima manfaat(KPM). ” Pungkasnya
Salah seorang keluarga penerima manfaat menyampaikan kami banyak mengucapkan terimahkasih kepada pemerintah yang telah merealisasikan bantuan langsung tunai dana desa ini, alhamdulilah kami sangat terbantu di masa pandemi ini. ucap warga.
Kegiatan penyaluran bantuan lamgsung tunak dana desa ini dari pagi sampai selesai berjalan kondusif. (Pewarta/SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *