Jalan Provinsi Amblas,  Tokoh Masyarakat Desa Kelindang Minta Perhatian Pemerintah Secara Serius

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com I Akses jalan Provinsi adalah merupakan jalan umum bagi pengendara kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. dalam hal ini ada jalan provinsi yang amblas tampak separuh badan jalan yang terus berangsur amblas yang saat ini butuh perhatian khusus dan secara serius dari pihak Pemerintah Propinsi dan Pemerintah daerah melalui dinas terkait.
Beberapa tokoh masyarakat beserta tokoh agama desa kelindang, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu Tengah mengaku,  “Merasa sangat resah pasca jalan lintas Provinsi di wilayah desa kelindang, yang kerap dilewati warga ini amblas, jika tidak diperbaiki akan mengecam keselamatan pengendara yang melintas, dan akses jalan pun berdampak dapat menjadi lumpuh total, “Ujarnya kepada media ini, Saptu, (17/10)
“Dengan adanya jalan provinsi yang amblas ini kami sebagai tokoh msyarakat merasa sangat khawatir. karena, sebagian badan jalan provinsi ini amblas. jika sampai terjadi kecelakaan maka tak dapat dibayangkan, kemungkinan besar keselamatan terancam. seperti yang dapat bapak lihat sendiri”,  “Bebernya seraya menunjuk ke Jalan yang amblas.
Selain titik ini, ada juga titik yang lain, tepat di dusun II desa Kelindang yang sudah mulai Amblas”. “Singkatnya. 
Sementara itu, Kepala desa Kelindang Bustanul Arifin ketika konfirmasi,  membenarkan jika jalan Provinsi di wilayah desanya amblas sebagian badan jalan.
Mewakili Warga masyarakat desa, dirinya berharap kepada pihak Pemerintah Provinsi, pemerintah daerah melalui pihak dinas terkait. agar kiranya dapat mengambil tindakan cepat serta perhatian khusus terhadap jalan ini. demi keselamatan pengguna jalan. yang berdasarkan undang-undang dasar 1945. “Tandasnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.