Pem-Des Cirebon Baru Bagikan BLT-DD Tahap II di Kantor Desa

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Pemerintah Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Senin (21/06/2021).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di tahun anggaran 2021 merupakan hasil musyawarah yang telah di sepakati beberapa bulan yang lalu, yang menetapkan 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam pembagian bantuan Lansung tunai ini di hadiri oleh, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, serta keluarga penerima manfaat Desa Cirebon Baru.

Kepala Desa Cirebon Baru Topan menyampaikan, pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) dibagikan kepada 48 (KPM) yang masing-masing KPM menerima Rp. 300.000. di bagikan dikantor desa Cirebon Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebanyak 48 KPM penerima Bantuan Langsung Tunai ditahap dua ini. semoga (BLT-DD) ini dapat bermanfaat untuk membatu perekonomian masyarakat yang sedang terdampak (Covid-19)”, Ungkap Topan

Di tambahkannya, kepada masyarakat yang menerima BLT-DD ini agar dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan yang telah di anjurkan oleh pemerintah. serta menjadi Baraqah.

Keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai, ” mengucapkan terimakaaih kepada pihak pemerintah yang mana telah menyalurkan bantuan yang terdampak (Covid 19) ini”.” terang KPM. (Yoyon S/Kepala biro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.