Untuk Pengamanan dan Monitoring, Polda Bengkulu Turunkan Personil Brimob


BENGKULU, Rekamjejaknews.com – Memasuki masa pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu menempatkan personil Brimob yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Nala 2020 untuk melaksanakan Pengamanan dan Monitoring di kantor KPU Provinsi Bengkulu di Jalan Lingkar Barat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S, Sos, MH mengatakan Pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan sejak tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020.

“Selain polisi berseragam, polisi menggunakan pakaian preman juga diturunkan guna menjamin pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan baik”, ungkapnya Minggu (06/09/2020).

dilain sisi, Selain menjaga keamanan dan kondusifitas tetap terjaga, Personil juga memastikan protokol kesehatan Covid-19 selalu diutamakan. Ini penting untuk dilaksanakan agar pemilihan kepala daerah tidak menimbulkan klaster baru yang dapat menghambat jalannya pemilu serta menimbulkan masalah dikemudian hari.

Sejak tanggal 3 September kemarin Operasi Kepolisian dengan sandi Mantap Praja khusus mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak telah dimulai diseluruh Indonesia. Tak terkecuali di Polda Bengkulu dan jajaran sudah melakukan ploting personil agar dapat hadir memberikan rasa aman disetiap agenda tahapan pilkada. (HUMAS)

Reporter : LIKWANYU/FEBRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *