MIO INDONESIA Bersiap Menggelar Rakernas Pada 5-6 Juni 2024

Jakarta,rekamjejaknews.com – Meneruskan putusan dari hasil konsolidasi yang dilaksanakan sebelumnya, jajaran Pengurus Pusat MIO INDONESIA melaksanakan pertemuan lanjutan untuk melakukan penyusunan kepanitian acara Rakernas Perdana yang akan di gelar pada Tanggal 5-6 Juni 2024, di Tavia Heritage Hotel (Eks Grand Cempaka Hotel) di Jl Letjend Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rapat yang turut dihadiri oleh Ketua Umum AYS Prayogie, Sekjend Frans X Watu, Bendum Ani Maya, serta Wakil Ketua Dewan Pakar MIO INDONESIA Brando, pada Senin (6/5/24) di Tavia Heritage Hotel, langsung merumuskan tekhnis acara, pembentukan kepanitian, hingga survey lokasi.

Peserta rapat juga mendapat sambutan yang positif dari pihak Managamen Hotel, dimana perumusan teknis dan pembentukan kepanitian acara mendapat perhatian dari Komisaris Utama Tavia Heritage Hotel.

Momentum tersebut dimanfaatkan peserta rapat untuk mendokumentasikan pernyataan resmi dari Ketua Umum MIO INDONESIA akan adanya rencana perhelatan Rakernas Perdana yang diunggah dan didokumentasikan melalui video, langsung dari Ballroom tempat yang akan dijadikan untuk Rakernas MIO INDONESIA.

Hasil rapat telah menyepakati organ kepanitian yang akan memastikan keberlangsungan Rakernas 5-6 Juni 2024 mendatang. Dimana Wakil Ketua Bendum, M. Hariyadi diplot menjadi Ketua Panitia acara, berikut Rendy Mamesah sebagai Sekertaris, dan Siti Rochanie, sebagai bendahara.

Seksi-seksi acara diantaranya,
1. Seksi Akomodasi & Konsumsi:
Lidya Yuliana Nenohai (Koord)
Banana
Veronica Rangga Paranoan.
Ferry Harto
2. Seksi Dana :
Wendy Roy Taroreh, S.T.(Koord)
Jasmin Rubaya.
3. Seksi Gedung & Perelengkapan:
Andi Nirwansyah (Koord).
Tata Rusmanto
Widodo
4. Seksi Dok & Publikasi:
Ir. M. Daru Virgo Santoso (Koord).
Akhmad Munasah.
R, Adyt
5. Seksi Protokol & Keamanan :
Daeng Lukman (Koord)
Drs. Abdul Hapid. (Red)