BENGKULU, Rekamjejaknews.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu adakan deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 se Provinsi Bengkulu, yang aman dan bebas (Covid-19). sekaligus sosialisasi peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 dan Lounching mobil seagel di Hotel Santika Bengkulu, pada hari Sabtu (19/09).

Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan Do’a.
“Kita hari ini menggelar Deklarasi Pemilihan umum yang aman dan bebas (Covid-19). selain deklarasi KPU juga menggelar sosialisasi peraturan KPU nomor 10 tahun 2020, Deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 yakni pemilihan bupati dan wakil Bupati se Provinsi Bengkulu, yang aman dan Bebas (Covid-19). “Jelas Irwan Saputra, Ketua KPU Provinsi Bengkulu.

Kegiatan  ini di mulai Pukul 09 : 30 Wib. di Hotel Santika Bengkulu. Hadir dalam kesempatan ini yakni, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Intel Kajati Bengkulu, Dandim Bengkulu, PWI Bengkulu, Perwakilan dewan pengurus wilayah Media Online Indonesia (DPW-MOI) Provinsi Bengkulu, perwakilan berbagai partai politik (Parpol), organisasi masyarakat (Ormas), Lembaga Vertikal, Perwakilan MUI, NU, Muhamadiyah, dan seluruh tamu undangan.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu, dalam sambutannya menguraikan, “saya tidak akan panjang lebar terkait dengan tupoksi saya di dalam menegakkan hukum, yang pertama Pilkada Harus Aman dan sehat, kedua Pilkada harus bebas dari (Covid-19), kepada semua rekan wartawan saya sangat suport, sebenarnya tugas Wartawan dan Polri ini sama, dia Netral sebagai Insan Pers, kita bersama-sama untuk mengawasi, “Urainya.

Lanjut dia berpesan, “silahkan laksanakan pilkada sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan per Undang-Undangan, marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan harus mematuhi peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 dan harus mematuhi protokol kesehatan”. “Singkatnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Deklarasi pemilihan serentak Pemilu 2020 di Provinsi Bengkulu yang aman dan Bebas (Covid-19) yakni sebagai berikut.

“Kami siap mensukseskan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur bengkulu, serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 di Provinsi Bengkulu, dengan tertib, dan disiplin menjalankan protokol kesehatan yang aman dari (Covid-19). di lanjutkan dengan lounching mobil Seagel, dan acara kegiatan resmi di tutup. (YU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.