Pem-des Taba Rena adakan Sosialisasi dan Penyemperotan Disinfektan

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com – Pemerintah desa Taba Rena adakan sosialisasi di desa dan laksanakan penyemperotan disinfektan di wilayah desa taba rena kecamatan, kecamatan pagar jati, Kabupaten Bengkulu tengah. (19/07/2021)
Pemerintah desa taba rena mengadakan sosialisasi di desa serta penyemprotan disinfektan dalam rangka penanganan wabah penyakit (covid-19) di lingkungan umum desa taba rena.
Sosialisasi dan Kegiatan ini di mulai pukul 09 : 00 Wib s/d 11:00 Wib. sampai tampak hadir dalam kegiatan ini camat pagar jati, babinkamtibmas, ketua BPD berserta perangkat desa dan warga desa taba rena.
Kepala desa Taba rena dalam sambutan nya mengatakan, ” kegiatan ini sudah menjadi program pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, jadi kegiatan ini jangan hanya simulasi belaka akan tetapi kita harus terap kan kehidupan kita sehari hari sehinga masyarakat desa taba rena sehat dan tidak ada yang terpapar (covid-19),” sampainya
Masih lanjut dia, kita jangan lupa mengikuti protokol kesehatan 5M. memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas. ” tegasnya
Sosialisasi dan penyemprotan di sinfektan dari pagi hingga siang berjalan lancar. Tanpa ada hambatan. (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *