MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Berbagi Beras dan Pakaian Layak Pakai

Bengkulu,RekanjejakNews.com -Dalam semangat berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1445 H, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bengkulu menggelar kegiatan berbagi berupa ratusan karung beras dan pakaian layak pakai kepada kaum duafa dan pemulung di sekitar Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kaum duafa dan pemulung di Kota Bengkulu,” ungkap Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Lissdakarviana, Rabu (3/4/24).

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis di sekretariat MPC PP Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Para penerima sembako, yang sebelumnya telah menerima kupon, datang ke sekretariat untuk menerima bantuan beras.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kota Bengkulu, mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

“Kegiatan ini berkat dukungan dan sumbangan infak sedekah dari seluruh pengurus MPC PP Kota Bengkulu,” tambah, Lissdakarviana.

Usai pembagian di sekretariat MPC PP Kota Bengkulu, ratusan karung beras lainnya dibagikan secara langsung kepada penerima manfaat dengan cara berkeliling ke rumah-rumah kaum duafa dan pemulung.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami MPC PP Kota Bengkulu, yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya. Alhamdulillah, setiap tahun jumlah sumbangan yang berhasil dihimpun dari para pengurus MPC PP semakin bertambah,” ujar Fachrulsyah, sekretaris MPC PP Kota Bengkulu.

Fachrulsyah berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain di Bengkulu, untuk turut serta dalam berbagi dengan sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (Yanti)