Pem-Des Tebat Laut Gelar Pelaksanaan Titik 0 TA-2021

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Dalam upaya meningkatkan dan menstabilkan kemajuan masyarakat, Pemerintah terus berupaya membangun di suatu desa agar desa tersebut menjadi lebih maju lagi.Senin (21/06/2021).

Pemerintah desa Tebat Laut Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten kepahiang, Provinsi Bengkulu. laksanakan titik nol di 3 (tiga ) titik sumur bor sumber dan dari (APBN DD).

Acara ini di hadiri oleh Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi, Kepala Dinas PMD Ris Iranto, Kejari Kepahiang Arya Marsepa, Tim Pendamping Desa, Babinsa, Masyarakat Desa Tebat Laut dan perangkat desa lainnya, yang di laksanakan di balai Desa Tebat Laut.

Dalam acara ini Camat Seberang Musi menyampaikan kepada Pemerintah desa desa Tebat Laut, perangkat desa harus bekerja dengan baik dan sesuai dengan poksi masing-masing agar supaya bisa terciptanya hasil yang memuaskan.

“Saya tegaskan kepada perangkat desa tebat laut agar dapat transparansi, dan bekerja sama dengan baik sesuai dengan poksinya, karena perangkat desa itu sudah di beri wewenang masing – masing”, “Tegasnya

Sementara itu, “Kepala Desa Tebat Laut menyampaikan. bahwa untuk anggaran di tahun 2021 ini kita realisasikan ke tiga titik sumur bor. dan saya berharap agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,

Kepada seluruh masyarakat desa tebat Laut agar kita bisa bekerja sama dengan baik dalam pekerjaan ini”. ” tukasnya (Yoyon S/Kabiro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *