Forum Tenaga Pendidik di Kukuhkan Oleh Bupati Empat Lawang


PAGARALAM, Rekamjejaknews.com-Forum tenaga pendidik dan kependidikan kabupaten Empat Lawang, resmi di kukuhkan oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad. di aula dempo flower hotel (DFH) Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Rabu (30/09)

Kegiatan selain ini selain pengukuhan yakni menyampaikan aspirasi tenaga honorer pada instansi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan mewujudkan honorer sebagai mitra Pemerintah yang profesional, sejahtera dan cerdas.

Kegiatan dimulai pada pukul 2 : 30 Wib. di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan do’a, di lanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Tampak hadir, Tim percepatan pembangunan Empat Lawang, staf khusus, stap Ahli, Komisi III DPRD Empat Lawang, Dewan pendidikan Empat Lawang, Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Empat lawang beserta jajaran, Kepala Sekolah SD, SMP perwakilan Empat Lawang dan tim Gugus tugas percepatan penanganan (Covid-19).

Dalam sambutan Mario Oktavianes, S.Pd selaku ketua forum, “Pertama memohon kepada bapak Bupati Empat Lawang agar dapat mengukuhkan forum tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Kabupaten Empat Lawang yang telah di bentuk pada tanggal 08 april 2020 di lingkunagan Kabupaten Empat Lawang, yang kedua permohonan selaku pengurus forum agar di berikan nasehat dan bantuan baik moril maupun materil, dan yang terakhir  selaku forum siap mendukung dalam rangka mewujudkan visi dan misi Empat Lawang MADANI.

Lanjut dia, usai pengukuhan ini kita akan buat surat Penerbitan SKT dari Kesbangpol agar kepengurusan sah di Kabupaten. program yang akan kita galakkan adalah untuk memajukan serta mensejahterakan guru honorer sekabupaten Empat Lawang”. “Ujar Mario.

Sementara itu, Dra. Rita Purwaningsih,
menyampaikan, semoga bapak Bupati Empat Lawang sehat selalu dapat mendirikan serta mewujudkan Kabupaten Empat Lawang MADANI yang sebenarnya. kepada forum Pendidik dan kependidikan mudah-mudahan nanti forum ini dapat di kukuhkan oleh Bapak Bupati Empat Lawang”. “Singkatnya.

Di lanjutkan sambutan dari Bapak Nurdin, Hs ketua dewan pendidikan Kabupaten Empat Lawang. “dirinya minta ijin chek yang hadir perkecamatan dan dirinya mengapresiasi forum ini agar harus berani jika di jalan kebenaran,
jangan mundur, semangat dan selamat berjuang”. “Tandasnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad menyampaikan,
“Kemajuan suatu daerah adalah di mulai dari SDM-Nya. guru itu membawa maju kemana bangsa, daerah ini akan di bawa. betapa sangat pentingnya seorang guru, seorang pemimpin,  mengajarlah dengan baik. ini janji saya akan mengangkat serta meng SK kan Forum pendidik dan kependidikan yang akan di tanda tangani oleh Bupati selaku kepala daerah Kabupaten Empat Lawang”. “Sampai Joncik

Imbuhnya, “Janji saya akan saya tunaikan, saya berharap semuanya lulus sertifikasi. manfaat organisasi sangat luar biasa, forum koordinasi ketenagaan pendidikan ini butuh waktu yang panjang hasilnyapun tidak akan menghianati usaha sampai guru honorer menjadi ASN di Empat Lawang”. “Bebernya

Dirinya berharap dapat bersinergi dengan guru, dan semoga menjadi the bes di Empat Lawang dan mampu menjadi yang terbaik di 17 Kabupaten kota yang ada di sumatera Selatan. jadikan kualitas pendidik di Empat Lawang menjadi number one the bes di Sumatera selatan. In sya allah saya siap bersinergi dengan forum ini dengan guru honor dan selalu terbuka setiap saat untuk audiensi, perjuangan tidaklah pendek selain itu Insya Allah apa yang dikerjakan oleh pengurus dapat menuai ibadah, karna banyak pengorbanan yg di lakukan hingga dapat menjadi generasi yang hebat di Empat Lawang In sya Allah akan menjadi sejahtera”. “Harap Joncik.

Usai pengukuhan acara di tutup dengan lafasd Ahamdulillah. kegiatan  pengukuhan pengurus tenaga pendidik dan kependidikan Kabupaten Empat Lawang berlangaung khikmat. (YU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.