Menjelang Pilkada, Kapolres Kepahiang Berikan APD Kepada Personil

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Kepahiang AKBPSuparman,S.I.K,M.A.P. memberikan langsung alat pelindung diri (APD) kepada personil yang bertugas dalam pengamanan Pilkada Desember mendatang, Pada Rabu (30/09).

Di dampingi Kabag Ops Kapolres Kepahiang mengatakan, “pembagian APD ini merupakan wujud kepedulian pemimpin kepada personil yang bertugas mengamankan pilkada tahun 2020 di Kab Kepahiang.

Menurutnya, polisi sebagai pemberi perlindungan, pelayanan pengayom dan pengamanan terhadap masyarakat,  haruslah wajib ikut mencegah pemaparan Covid-19 ini.

“Perlu diingat, kami memiliki tugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan personil saat bertugas. Oleh sebab itu kami bekali mereka ini dengan APD yang lengkap. Setiap unit dan jajaran Polsek juga kami berikan,” “Sampainya.

Dirinya, juga menghimbau kepada seluruh personil yang sedang bertugas di lapangan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu wajib menggunkan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun serta jaga jarak.

Demikian, segenap upaya itu dilakukan kepolisian kepahiang bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum kunjung usai,

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu seluruh anggota wajib mensosialisasikan kebiasaan ini kepada masyarakat. “Tandasnya. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *