Pra-Pelaksanaan Pekerjaan TA 2021 Desa Talang Karet Berjalan Lancar

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Di pagi yang cerah ini Pemerintah Desa Talang Karet, kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. laksanakan musyawarah Pra-Pelaksanaan Pekerjaan TA 2021. Selasa (22/06/2021).

Hal ini selaras dengan program pemerintah pusat melalui pemerintah daerah hingga ke desa, yang terus berupaya untuk memajukan pembangunan di berbagai infrastruktur.

Dalam acara ini di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Talang Karet Drs.jhon Kenedi, Camat Tebat Karai yang di Wakili oleh Sekcam Sofian Efendi, Dinas PMD Kabupaten, Babinsa, Babinkamtibmas, Pemdamping Desa, BPD, TPK dan masyarakat lainnya.

Ada pun pembangunan yang di bangun oleh pemerintah desa Talang karet adalah pembuatan Sarana Olaraga (Sorga) yang anggarannya dari APBN-DD TA 2021.

Dalam acara ini Sekcam Sofian Efendi menyampaikan kepada seluruh Pemerintah Desa Talang Karet supaya dalam pekerjaan ini dapat dikerjakan dengan baik dan bekerja sama dengan pemerintah Desa, TPK, dan masyarakat supaya dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

“Saya berharap kepada seluruh pemerintah desa, TPK dan lapisan masyarakat agar bisa bekerja sama supaya dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu”, pungkasnya.

Di tambah juga Pjs kepala Desa Jhon Kenedi “Dalam pekerjaan ini kami mohon bimbingan kepada pendamping desa dan konsultan pengawas untuk dapat melaksnakan sesuai apa yang telah kami rencanakan, dan untuk pekerjaan pembangunann gedung ini semuanya kita gunakan dengan sistem Padat Karya Tunai (PKT).Pungkas Jhon Kendi

Kegiatan Pra-Pelaksanaan Pekerjaan telah berjalan dengan lancar yang di laksanakan di balai desa Talang Karet, dari pagi hingga selesai berkat kerja sama yang baik dari tim TPKAD dan masyarakat Desa Talang Karet. (Yoyon S/Kepala Biro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.