Kepsek SMAN 1 Pobar, Akan Tingkatkan Sarana dan Prasarana

EMPAT LAWANG, Rekamjejaknews.com-sarana dan prasarana di dunia pendidikan memang sangat di butuhkan bagi sekolah. demi terciptanya sistem belajar dan mengajar yang baik dan maksimal sehingga dapat menciptakan peserta didik yang cerdas, handal dan Profesional yang nantinya sebagai Generasi Penerus Bangsa.

Untuk meningkatkan serta membangun sarana dan prasarana pendidikan ini, tentunya tak luput kerja keras dari seorang pemimpin yang bijaksana.

Hal inilah yang menjadi panggilan hati sang Kepala SMA Negeri 1 Pendopo barat Kabupaten Empat Lawang, sumatera Selatan. yang baru menjabat berkisar 2 minggu ini.

Kepala SMA Negeri 1 Pendopo barat, Abdul Karim Fauzi, S.Pd.,M.Pd, Kepada media ini menuturkan, “Untuk tahap awal ini saya akan mengutamakan sarana dan prasarana sekolah. seperti laboratorium komputer, rehab ruang kelas, yang in sya Allah sampai pada tahun 2022 nanti sekolah ini sudah di bangun”, “jelasnya

Sambunya, Kemarin itu ad 3 proposal. karena, ad dana aspirasi inilah yang akan kami kejar. rencananya nanti yakni untuk membangun lab, kantor beserta rehab 18 kelas, saya berharap bisa mendapat anggaran di tahun 2022 nanti. masing-masing proposal sudah di ajukan ke Disdikbud Provinsi Sumatera Selatan.

Masih menurutnya, sementara pada tahun 2021 sekolah kita ini mendapatkan laboratorium komputer.
di singgung tentang peningkatan SDM “Sementara untuk peningkatan SDM belum bisa di tekankan. karena, masa Pandemi. namun, saya akan panggil guru sains, inikan pelaksanaan, saya mau lihat program nya sudah berjalan sejauh mana,

Saya berharap prestasi sekolah ini kembali seperti dulu lagi. sebelumnya sekolah ini di perhitungkan, orang percaya dengan sekolah ini dalam hal prestasi. saya menghimbau kepada empat wakil kepala sekolah beserta stafny agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi.

Semoga sekolah ini tetap di pertahankan prestasinya seperti pada tahun-tahun sebelumnya. agar dapat di percaya dan dapat raih berbagai Prestasi Akademik seperti, tahun-tahun sebelumnya. “Tandasnya. (YU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *