Pemerintah Desa Penum adakan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com -Pemerintah desa penum, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten bengkulu tengah, Provinsi Bengkulu. adakan penyuluhan kesehatan masyarakat tentang upaya memberikan pemahaman, pencegahan, dan penanganan (covid-19) kepada masyarakat. sabtu, (10/07/2021)
Kegiatan mulai di laksanakan sekira pukul 08 : 30 WIB. di desa penum hari ini. turut hadir dalam kegiatan penyuluhan kesehatan masyarakat ini, Camat Taba Penanjung, Kepala dinas PMD Bengkulu Tengah, babinsa, Binmas, BPD penum, perangkat desa dan masyarakat.
Di laksanakannya kegiatan ini sesuai petunjuk tehnis yang telah di tetapkan oleh pihak pemerintah pusat melalui pemerintah daerah. adapun guna penyuluhan kesehatan ini adalah upaya memberikan pemahaman, pencegahan, dan penanganan (covid-19) kepada masyarakat. dari wabah penyakit yang sedang melanda Negeri saat ini.

Kepala desa penum Roslan Arifin, berharap kepada warga masyarakat, dengan di adakannya kegiatan penyuluhan ini agar masyarakat desa penum bisa memahami, mengerti, maksud dan tujuan penyuluhan ini. semoga masyarakat dapat mengikuti petunjuk protokol kesehatan, Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. ” katanya
BPD penum Leli Kusyanti menuturkan, semoga warga desa kami di jauhkan dari wabah (Covid-19) Aamiin. dengan telah mengikuti protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari wabah penyakit ini. “ ujarnya

Kegiatan penyuluhan ini dari waktu pagi sampai dengan selesai aman terkendali tanpa adanya hambatan apapun. (Advertorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *