Pemerintah Kecamatan Pondok Kubang Dukung Penuh Peran Jurnalis

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com- Jurnalis adalah mitra pemerintah dengan kontribusi yang sangat besar dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan. tanpa komunikasi dan informasi yang disampaikan oleh wartawan maka masyarakat tidak akan banyak mengetahui apa yang terjadi hari ini dan program-program pembangunan apa saja yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

Pemerintah kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu tengah, Provinsi Bengkulu. Zainal Abidin, Kepada media ini di ruang kerjanya, rabu (21/10) menguraikan, saya sangat mendukung penuh peran jurnalis di dalam pengawasan pembangunan dalam wilayah daerah maupun kecamatan.
baik dana yang bersumber dari APBN maupun APBD. jurnalis adalah mitra kami sebagai pemerintah”, “Urainya.

Jadi peran jurnalis itu sangat penting, sambunya, kemajuan suatu daerah itu dapat di kembangkan informasinya melalui karya jurnalis dengan media massa Online maupun cetak.

Dirinya banyak mengucapkan terimakasih, karna awak media telah berkunjung kepadanya yang kedepannya akan memberikan kabar-kabar baik, dan dirinya selaku camat Lubuk kubang akan memberikan nasehat kepada bawahannya. jika begini ini yang akan terjadi, jika begitu maka itu akibatnya.

Ia juga berharap semua proses pembangunan dalam wilayah kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Benteng semuanya dapat terealisasi sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. terutama undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP). yang di kumandangkan oleh menkumham pada tahun 2010, “Urainya.

Dirinya juga merasa bersyukur dalam karirnya selama 11 bulan menjabat sebagai camat Lubuk kubang, semuanya dapat berjalan dengan kondusif tanpa adanya kendala apapun. semoga kedepannya juga demikian dan kita saling mendoakan saja. “Tandasnya. (YU/HD)