PLH. Bupati Kepahiang di Emban Oleh Netti Herawati, S.Sos

KEPAHIANG,  Rekamjejaknews.com-Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar acara penyerahan tugas dari Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid, MM. IPU kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati yang dijabat oleh Wakil Bupati Netti Herawati, S.Sos, Ini menyusul terhitung 26 September 2020, Bupati Hidayat yang sudah ditetapkan sebagai Bacalon Bupati pada Pilkada Kepahiang 2020 memasuki masa cuti, semua aset negara dilepas oleh Bupati Hidayat pada Jum’at (25/09/).

Penyerahan tugas dilaksanakan di Aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang. Disampaikan Hidayat “bahwa penyerahan tugas ini dikarenakan dirinya telah ditetapkan sebagai calon bupati priode 2021-2026 dalam Pilkada 2020 Kabupaten Kepahiang. Yang di Hadiri oleh Asisten, Kepala OPD dan Camat serta Pejabat Eselon III dilingkungan Pemkab Kepahiang”,

“Saya akan cuti selama lebih kurang 72 hari terhitung 26 September 2020 sampai dengan 05 Desember 2020 sesuai dengan peraturan yg berlaku yaitu cuti diluar tanggungan Negara,” “Ujar Hidayat

Dirinya  menegaskan bahwa seluruh aset milik Pemerintah Daerah sudah diserahkan dirumah dinas bupati. berkaitan dengan hal itu menjadi kewajiban Pem-kab untuk menjaga aset yang ada di rumah dinas.

Bupati menambahkan, dia berharap kepada kepala OPD dan Camat untuk membantu pekerjaan yang nanti akan diemban oleh Plh. Kemudian, di sampaikan juga kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Kepahiang.
Saya yakin dan percaya masyarakat Kepahiang merupakan masyarakat yang cerdas. Untuk itu mari kita sama sama sukseskan pilkada dengan aman, damai dan tertib”. “Tandas Hidayat.

Sementara itu, Plh Bupati Netti Herawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya akan menempati rumah dinas hanya saat jam kerja saja, untuk bermalam Plh Bupati tetap akan menempati rumah dinas wakil bupati.

“Saya akan menempati rumah dinas dari pagi hingga pukul sepuluh malam dan ketika ada tamu daerah saja. Untuk istirahat saya akan tetap di rumah dinas Wakil Bupati. “Singkat Plh. Bupati. (Yoyon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *