Bengkulu KUEK Berpartisipasi dalam Bazar Murah di Makorem 041/Gamas

Bengkulu,rekamjejakNews.com – Komunitas Usaha Ekonomi Kreatif (KUEK) Bengkulu turut serta dalam bazar murah yang diselenggarakan di lapangan hitam Makorem 041/Gamas, jalan pembangunan Padang Harapan, Kota Bengkulu pada Selasa (2/4/2024).

Hendro, Ketua Bengkulu KUEK, menyatakan bahwa anggota komunitas berpartisipasi dalam bazar tersebut dengan membawa beragam produk, mulai dari kue kering, jajanan anak, asesoris, hingga bahan pangan.

Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Danrem 041/Gamas, menjelaskan bahwa Bazar Murah ini merupakan bagian dari kegiatan serentak di seluruh jajaran TNI di Indonesia, bertujuan untuk mengendalikan inflasi dan membantu meringankan beban masyarakat, termasuk prajurit dan PNS KOREM 041/Gamas, dengan menyediakan barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pasar konvensional.

“Sebanyak 40 stand telah disiapkan dalam bazar ini, menawarkan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga yang lebih ramah di kantong,” kata,Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen.

Selain bazar murah, juga disiapkan tempat penukaran uang recehan baru dari dari BRI.(Yanti)