Dugaan KKN Hingga Pencabulan, oleh Oknum di PDAM Kota Bengkulu BAK Mutiara di Dalam Kaca

BENGKULU, Rekamjejaknews.com-dugaan KKN. dan Pencabulan oknum pada PDAM kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu BAK mutiara dalam kaca. pasalnya sebelumnya (red) rekamjejaknews.com telah mengantongi sejumlah informasi lisan maupun dokumen surat terkait Indikasi KKN sampai ke dugaan asusila pada oknum di PDAM Kota Bengkulu.

Namun sungguh sangat di sayangkan, dan terkesan berbagai perihal di atas terbungkus rapat dan rapi BAK mutiara di dalam kaca.

Manajemen redaksi rekamjejaknews.com mencoba telusuri hingga konfirmasi kepada pihak terkait. namun belum menuai hasil dan belum ada jawaban real dari Direktur PDAM Kota Bengkulu Sobirin.

Pada hari selasa, tanggal 26 Januari 2021 12:10 Wib. siang, direktur PDAM kota Bengkulu tak berhasil di konfirmasi. pasalnya, menurut bapak Haryansah bapak belum bisa di konfirmasi karena ini jam siang dan waktu sholat nanti saya sampaikan dulu apa yang di konfirmasikan, saya ini staf, ” ujarnya.

Lanjut pak Haryansah apa yang di konfirmasikan saya akan sampaikan ke Direktur seperti apa kelanjutannnya nanti, mungkin di adakan pertemuan jika tidak di kantor ini bisa saja di luar. ” jelasnya.

Tanggal, 27 januari 2021 sekira pukul 22 : 00 WIB. telah dikirimkan surat konfirmasi format word Dokumen ke Direktur PDAM, juga ke staf Direktur PDAM kota Bengkulu, dengan nomor surat 015:/Red/Rjnc/Bkl/X/2021.

Pada hari ini tanggal, 28 Januari 2021, pukul 15 : 40 Menit WIB. petang Haryansah melalukan pemanggilan WhatsApp ke kontak (Red) menyampaikan apa yang di jelaskan oleh direktur PDAM yakni, jika media ini ingin mengajukan langganan IKLAN bisa melalui umum. kalau direktur tidak akan bisa ditemui, Wartawan disini sedekat apapun dari media manapun tidak ada yang menjumpai direktur,” tandasnya.

Hal ini sontak membuat manajemen Redaksi Rekamjejaknews.com merasa kecewa dan merasa di sepelehkan. karena tak sesuai apa yang di sampaikan Pak Haryansyah stap Direktur sebelumnya.

Dan mungkin saja, media ini dapat di ukur oleh PDAM kota Bengkulu dengan kerja sama iklan atau Adv.

Klarifikasi dari Wali kota Bengkulu Helmi Hasan masih di nantikan sementara berita ini ditayangkan. hinggga nantinya mendapatkan hak Jawab lalu dapat di tayangkan lagi ke dua kalinya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *