Wawali Dedy Pastikan Mardalena Dapatkan Bantuan Jadup

Kota Bengkulu, Rekamjejaknews.com- Didampingi Lurah Bajak bersama pihak BazNas Kota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi berkunjung ke rumah salah satu warganya yang sudah lanjut usia dan sedang sakit, Rabu (9/2/2022).

Warga yang sakit itu bernama Mardalena (85) warga Jalan Sentot Alibasah RT 8 RW 3 Kelurahan Bajak. Saat ditemui, Mardalena tengah terbaring lesu di atas dipan. Diketahui ia sudah lama lumpuh.

Dedy datang memberikan support moril agar warganya itu tetap semangat dan bahagia dalam menjalani hidup. Dedy juga memastikan Mardalena akan mendapatkan bantuan jatah hidup (jadup) dari BazNas setiap bulannya.

“Insya Allah mak setiap bulan akan dapat santunan dari BazNas untuk bisa membantu membeli kebutuhan mak berupa pempers dan kebutuhan lainnya, mulai sekarang mak kita berikan jatah hidup per bulan” ucap Dedy dengan penuh kasih sayang.

Dalam program lansia Pemkot Bengkulu ini setiap bulan semua lansia akan mendapatkan tali asih berupa bantuan.

“Alhamdulillah setiap bulan yang tergolong lansia yang kami bantu, doakan orang-orang yang berzakat ini Allah beri kesehatan, dilapangan rezekinya, Allah mudahkan segala ikhtiar nya doa orang-orang seperti mak ini makbul dan doa kan semuanya sehat dimudahkan segala urusan” demikian Dedy.(**)