Walikota Sapa Warga yang Berkunjung ke Berendo HD di Jakarta

Bengkulu,rekamjejaknews.com – Rabu siang (5/4/23) Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyempatkan diri berkunjung ke gedung berendo Harapan dan Doa (HD) di Jakarta yang sudah dilaunching pada moment HUT Kota Bengkulu ke-304 belum lama ini.

Helmi tidak datang sendirian, dengan didampingi Istri tercinta Khairunnisa, Helmi mengecek kesiapan petugas yang ada di sana serta menyapa warga yang berkunjung. Helmi puas, ternyata pelayanan petugas kepada warga sangat baik.

“Alhamdulillah kita mendapat kabar bahwa berondo HD ini telah digunakan atau dimanfaatkan banyak warga, bukan hanya warga Kota Bengkulu saja tetapi juga oleh warga dari Seluma, Bengkulu Selatan, Mukomuko dan lainnya,” sampai Helmi.

Helmi bertanya langsung kepada warga mengenai bagaimana pelayanan di berendo HD. Ia senang dan bangga ternyata warga puas. Artinya, pelayanan terbaik telah diberikan oleh petugas di berendo HD sehingga warga yang datang bahagia.

“Saya sudah tanya langsung tadi kepada masyarakat, semuanya telah mendapatkan pelayanan yang terbaik. Kita ingatkan terus petugas yang ada di sini untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, targetnya setiap yang datang bahagia, pulangnya pun bahagia dan full senyum,” demikian Helmi.(**)