Walikota Helmi : Peduli Sesama Itu Indah

Rekamjejaknews. Com-Bengkulu,Melihat warganya sedang mengalami kesusahan karena dampak dari kebakaran. Kamis (12/8/2021) siang,

Camat Singaran Pati Alex Periansyah berinisiatif mengajak warganya mengumpulkan dana swadaya untuk membantu 4 keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan pun tampak hadir saat menyerahkan bantuan ke 4 keluarga itu pun tampak terhibur atas kedatangan Helmi yang memperlihatkan kepeduliannya melalui pihak Kecamatan.

“Ya, kita hari ini sedang menjenguk warga yang tertimpa musibah,ini semua merupakan inisiatif pak camat yang memberikan bantuan peduli sesama,” sampai Helmi.

Disela kegiatan tersebut, Helmi mengapresiasi gerakan peduli sesama warga Singaran Pati.

“Masalah kepedulian bukan hanya berbicara pemerintah saja, para masyarakat dan tetangga sekitar juga memiliki hal itu Dan hari ini kita menyalurkan bantuan masing-masing sebesar 2,5 juta untuk 4 keluarga. Nanti uangnya digunakan untuk membayar tukang saja, nah kurangnya ajukan bantuan ke pemerintah, kita ada Perkim, Baznas, PUPR, BPBD dan lainnya,” jelas Helmi.

Saat proses perbaikan, Helmi meminta Camat Singaran Pati langsung untuk mengkoordinir perbaikan rumah tersebut.

“Ajak warga sekitar untuk memperbaikinya, insya allah semuanya akan terasa mudah kalau dikerjakan bersama,” tutupnya.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.