Wabup Nata Menyambangi Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Pemerintah kabupaten kepahiang yang di wakili oleh wabup H.Zurdi Nata.S.ip melaksanakan monitoring dan evaluasi ke kantor dinas pertanian kabupaten kepahiang jum’at (26/03/2021).

Wakil bupati H. Zurdi Nata.S.ip di sambut langsung oleh kadis pertanian Hermawan.S.PKP yang di dampingi oleh sekretaris dan kepala bidang lainnya di ruang kerja dinas pertanian kabupaten kepahiang.

Dalam hal ini wabup menghimbau dan berpesan melalui kadis pertanian agar seluruh ASN dapat bekerja sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.

“Selaku Wakil Bupati sekaligus Ketua Tim monitoring Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dalam rangka evaluasi pelayanan publik berdasarkan UU No 25, tahun 2009, menyampaikan bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menyusun, menetapkan dan menerapkan standar pelayanan publik yang baik terhadap pelayanan pada masyarakat,” Ujar Nata

Lanjut Nata, “Harapan kita nantinya pelayanan publik di Kabupaten Kepahiang ini masuk kriteria zona hijau, karena zona hijau ini adalah salah satu kriteria kita untuk mendapatkan penghargaan dari pusat,” ungkapnya.

Di sampaikan juga Kadis Pertanian Hernawan, S.PKP “Bahwa di tahun 2019 lalu pelayanan publik Dinas Pertanian sudah mendapat zona hijau, kemudian ditahun 2021 ini Dinas Pertanian berharap dapat mempertahankan zona hijau kembali,” pungkasnya.

Dari hasil monitoring dan evaluasi semuanya telah memenuhi standar pelayanan publik sebagai mana yang dimaksud dalam UU No 25 Tahun 2009.(Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *