TIM DPD LSM-BAKORNAS SUMSEL DAN MEDIA. AUDENSI KEKAPOLSEK JARAI. MENYAMPAIKAN RENCANA PROGERAM KERJA.

Empat Lawang,rekamjejaknews.com – AKP Indra gunawan kapolsek. Kecamatan Jarai kabupaten Lahat. Disambut
Dengan baik Bakornas Sumatera selatan. Audensi
sembari berbincang-bincang program kerja. Bersama Sekretaris Bakornas Sumatera selatan. (Amir makmun). Di dampingi oleh media Suara Sindo, Desi Arisandi dan.TV9. Suprianto/cecep.

Sambutan kapolsek Jarai. Indra gunawan, sangat mengapresiasi Program kerja Bakornas Sumsel khususnya di wilayah kecamatan Jarai kabupaten Lahat. Sebagai mana batas dan wilayah keamanan AKP. Indra gunawan kapolsek Jarai.

Visi dan misi kerja Bakornas Sumsel. Membantu masyarakat juga melakukan Sosial di setiap instansi
ke pemerintahan Lembaga swadaya masyarakat LMS Bakornas sebagai mitra.

Pemerintahan dan terlebih lagi kepada Aparat keamanan polsek Jarai. Bakornas Sumsel mengajak dan sama-sama membantu dalam pengawasan angaran pemerintah yang di kelola berbagai pihak. Kiranya hal itu dapat berjalan baik sebagai mana mestinya aturan sesuai perundang Undangan yang berlaku di Negara kita Republik indonesia.

Adapun AKP. Indra gunawan. Selaku kapolsek Jarai. Menyambut baik atas kedatangan LSM Bakornas di kantor kepolisian Wilayah Kabupaten Lahat, khususnya di kecamatan Jarai.
Siap untuk membantu dan pengawalan guna terciptanya keamanan dan kelancaran.
Visi dan Misi LSM -Bakornas Sumatera selatan.

Ucapan terimakasih Kepada Lembaga Swadaya masyarakat LSM Bakornas, yang telah menyempatkan waktu untuk bertamu di kantor kami.

AKP. Indra gunawan dalam sambutannya meminta kepada Tim Bakornas, dan awak Media dapat memberikan informasi kepada kami kepolisian khususnya di wilayah kecamatan Jarai, kami siap bergerak melakukan keamanan dan kerjasama yang baik demi keamanan dan ketentraman warga Jarai dan sekitarnya.

Jika ada sesuatu kejadian apapun kami meminta bantuan informasi agar kami dapat melakukan pengecekan di TKP. Hadirnya Bakornas Sumatera selatan kita bisa bekerja sama- dan saling bantu membantu sekali lagi terimakasih banyak. LSM BAKORNAS bersama Media SUARA SINDO Dan TV9. kapolsek AKP. Indra gunawan. (Rls)