TIGA ITEM FISIK, DESA TABA SALING BERJALAN DENGAN LANCAR

KEPAHIANG,Rekamjejaknews.com-Dengan rahmat tuhan yang maha esa dimana pada pagi hari yang cerah ini kita masih di beri kesehatan. baik jasmani maupun rohani. yang mana kita masih dapat berkumpul di kantor desa taba saling dalam rangka laksanakan kegiatan monitoring (PPHP),Rabu, (06/01/2021)

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh camat tebat karai IRWAN SAYUTI,dinas PMD JHONATAL TH.S,SKM,dinas PU,
Kapolsek yang di wakili oleh kanit intel,babinsa,babinkamtibmas dan perangkat desa lainnya.

Adapun fisik yang di PPHP kan berjumlah tiga item sumber dana (APBN-DD,antara lain adalah:
1.pembangunan pelapis tebing dengan jumlah volume 196 m
2.Drainase volume 45 m
3.pembangunan jalan Lapen berjumlah 388 m

Di dalam acara ini camat tebat karai IRWAN SAYUTI menyampaikan “kami dari pemerintah kecamatan banyak mengucapkan terima kasih kepada kepala desa taba saling yang telah dapat melaksanakan pembangunan fisik di desa yang telah di realisasikan sesuai SOP “. Ungkapnya.

Sementara itu kepala desa taba saling, M.Saifullah saat di wawancarai awak media Rekamjejaknews.com menyampaikan ” dengan adanya jalan penghubung antara desa taba saling kecamatan tebat karai ke desa imigrasi permu kecamatan kepahiang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”, “sampainya.

Lanjut kepala desa taba saling berpesan kepada masyarakat “agar supaya masyarakat dapat menjaga,merawat,dan menikmatinya bangunan yang sudah di buat ini demi kepentingan berkelanjutan”.” Singkatnya.

Di penghujung acara tambakan juga oleh dinas PMD Saat di kantor desa taba saling “bahwa di desa taba saling ini tidak ada kekurangan. cuman kami memintak saran untuk seluruh perangkat langsung di serah terimakan ke warga agar bisa melintasi jalan tersebut”. Tutupnya. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *