TA 2021 Pem-Des Desa Tertik Prioritaskan Penerangan

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Pemerintah Desa Tertik, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. laksanakan kegiatan Pra-Pelaksanaan Pembangunan. pada Senin, (12/07/2021).
Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Tertik Asmawi, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, polsek tebat Karai, atau yang mewakili Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, TPK, dan masyarakat setempat di Kantor desa Tertik.
Dalam Pra-Pelaksanaan pembangunan di Desa Tertik ini ada 2 (dua) item yang akan di bangun, diantaranya:
1. Pembuatan lampu jalan (penerangan)
2. Lapisan penetrasi (Lapen)
Dalam sambutannya Kepala Desa Tertik menyampaikan
“Kami Pemdes Desa Tertik mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak, sehingga di tahun 2021 sampai dapat disalurkan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan kedepannya dengan adanya penerapan bangunan ini masyarakat dapat menikmati hasilnya”, Sampainya
Lanjut Asmawi
“saya selaku kepala desa, desa tertik ingin membangun desa ini dengan baik, dan saya berharap agar masyarakat desa tertik ini dapat bangga. kemudian bukan dalam hal kompanye saya melaksanakan pembangunan ini melainkan sudah kita laksanakan musdes di beberapa bulan sebelumnya.
Di penghujung acara di sampaikan juga dari pendamping desa,” Kami tetap mendukung program yang ada di desa ini dan harapan kami agar pemerintah desa dapat memprioritaskan BLT DD dan anggaran 8 % dari DD guna untuk penanganan (Covid-19.) “, Pungkasnya. (Yoyon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *