SIDAK KE DESA KEMBANG SERI WAKIL GEBERNUR MENINJAU POSKO PPKM COVID 19

Bengkulutengah,Rekamjejaknews.com-Wakil Gebernur berserta rombongan di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat kabupateb bengkulu tengah Provinsi bengkulu,Kamis 26/08/2021
Sidak yang di lakukan jajaran bukan hanya wakil gubernur saja,tetapi di ikuti   Kapolda,Waka polda,Ketua Kejaksaan ,Ketua Dpr Provinsi,kanwil Prop,kepala dinas kesehatan benkulu,Kasat Pol PP,kepala dinas sosial dan kadis pemberdayaan masyarakat desa Provinsi bengkulu.
Dalam sidak wakil gubernur  Rosjonsyah dan rombongan meninjau Posko PPKM Desa Kembang Seri dan meninjau langsung Ruang isolasi mandiri,kelengkapan Alat Medis dan kesiapan petugas yang berjaga di Desa kembang seri.
Wakil gebernur menyampaikan kepada Endi Rupian selakuh kepala desa supaya masyarakat mematui aturan ppkm  walau wilaya kita suda turun dari level 4 menjadi level 3 bahwa tentang penerapan PPKM Level  sesuai dengan aturan wilayah.

Termasuk diingatkan tentang peran Bhabinkamtibmas, perangkat Desa, dan tenaga kesehatan berkaitan dengan penerapan 5M dan 3T.(Suhardi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *