Sertijab Sekretaris dan Kasi Sarpras Disdik Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Rekamjejaknews.com- Telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu yakni diantaranya Nopri Walihan S.Pd,MM, dengan Drs. Gianto sebagai sekretaris baru, dan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Kasi Sarpras) SD,SMP antara Pauzan Mantori, S.Ag dengan Juli Andono ST, sebagai Kasi yang baru. Senin (21 Februari 2022).

Setelah dilakukan serah terima jabatan Sekretaris dan Kasi Sarpras, maka secara otomatis semua tanggung jawab telah diberikan kepada Sekretaris dan Kasi Sarpras yang baru.

Nopri Walihan S.Pd,MM sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan PTT yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu atas segala partisipasi dan kerjasama selama ia menjabat sebagai Sekretaris, dan  ia berharap setelah pelaksanaan sertijab hari ini maka kedepannya akan dapat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan.

Dimana dengan penuh harapan nantinya kedepan akan ada perubahan perubahan dan kebaikan kebaikan serta kemajuan untuk menjadikan pendidikan yang lebih maju lagi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota Bengkulu.

Sementara itu, Drs. Gianto selaku Sekretaris yang baru mengucapkan terima kasihnya karena telah diberikan tanggung jawab serta amanah dan untuk kedepannya tak lupa pula ia memohon bimbingan dan dukungan rekan-rekan karena itu merupakan kekuatan baginya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Setiap kegiatan dan jabatan itu tentu sudah mempunyai tugas tupoksi masing-masing, jadi tinggal kita menyadari tugas apa yang harus kita laksanakan namun apabila saling mendukung dan saling bekerja sama maka akan lebih efektif dan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik,” demikian ungkap Sekretaris Disdik Kota Bengkulu yang baru.(KA)