Sepakati PKS, Wawali : Pengadaan Gas Melon Gratis Sudah di Depan Mata

Bengkulu,rekamjejaknews.com – Impian warga untuk mendapatkan gas melon gratis dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu nampaknya akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Kabar bahagia ini disampaikan langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi seusai bertemu dengan pihak PT Pertamina di ruang kerja Wawali, kantor Walikota, Kamis (30/9/2021).

Dalam waktu dekat, Dedy juga menyampaikan akan ada perjanjian kerjasama (PKS) dengan PT Pertamina.

“Alhamdulillah, progresnya semakin baik dan pihak pertamina tadi sudah datang. Ke depan akan ada perjanjian kerjasama (PKS) pengadaan gas melon gratis untuk warga Kota Bengkulu seperti yang telah disampaikan Walikota,” ujar Dedy usai audiensi dengan Sales Area Manager (SAM) Retail Lampung Bengkulu, Donny Brilianto.

Dengan rencana ini, Dedy meminta para Ketua RT betul-betul mendata warga yang benar-benar layak mendapatkannya.

“Kita berharap Ketua RT benar-benar mendata. Salah satu kategorinya ialah warga yang tak punya pekerjaan tetap (serabutan), kedua mereka yang memiliki rumah tak layak huni atau masih ngontrak. Kemudian janda ataupun wanita sepuh yang tak ada usaha lagi dan tak miliki anak yang menyantuninya. Terakhir, anak yatim piatu atau fakir miskin. Itulah kategori-kategori yang diarahkan Walikota dan berharap ini semua tepat sasaran,” tuturnya.

Untuk pembagian, Dedy mengungkapkan kisaran awal bulan Oktober sudah dapat dibagikan.

Tutur hadir mendamping Wawali Dedy ialah Asisten II Saipul Apandi, Asisten III M Husni, Kadis Perindag Bujang HR dan Kabag Pemerintahan Setda Kota Rakhmat Novar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *