SD Negeri 10 Pendopo Barat di duga tak Terawat, di Kemanakan Dana BOS

EMPAT LAWANG, Rekamjejaknews.com-
SD Negeri 10 Pendopo barat, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. tampak tak terawat, halaman BAK hutan belantara, tembok kelas tampak kotor. sesuai hasil pantauan Netralitasnews.
com di lapangan, minggu, (10/01/2021)

Selain halaman sekolah BAK Hutan belantara, ruang kelas belajar (RKB) juga tampak kotor dan tak terawat.
sedangkan untuk kebersihan, keindahan dan perawatan sekolah ada Posnya.
yakni, dari Anggaran pendapatan dan belanja Negara Bantuan operasional sekolah (APBN-BOS).

Pertanyaannya, di kemanakan anggaran itu, siapa pengawasnya, kenapa sampai bisa terjadi halaman sekolah, serta ruang kelas belajar seperti ini ? hal ini seakan-akan ditutup-tutupi, dan pihak dinas mungkin tidak mau tau kondisi sekolah seperti apa dan bagaimana.

Warga masyarakat di sekitar SD Negeri 10 pendopo barat, tidak tahu tentang kepala sekolah, juga tidak tahu siapa kepalanya. kami tidak banyak paham. ” singkat warga yang namanya enggan di sebutkan.

Sementara itu, kepala SD Negeri 10 Pendopo barat, belum berhasil di konfirmasi. kepala desa padang bindu, kecamatan pendopo barat juga belum berhasil di konfirmasi. Karena, sedang tidak ada di tempat.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Empat Lawang, melalui Kepala bidang sekolah dasar. Yulian Sefta belum menjawab Konfirmasi. Hingga berita ini ditayangkan sementara hak jawab di dapatkan lalu ditayangkan lagi. (AM/Korlip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *