Saat Ini, Ngurus Adminduk Cukup Lewat HP

Kota Bengkulu, Rekamjejaknews.com- Pelayanan terbaik dan maksimal tak luput dari peran sumber daya manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas. Karena sejatinya pelayanan terbaik harus dilakukan sepenuh hati dan dapat diartikan sebagai bentuk pelayanan yang dilandasi dengan ketulusan, kejujuran, dan keterbukaan dalam memberikan pelayanan kepada orang lain (masyarakat).

Tetapi tidak setiap individu mampu memberikan apa yang disebut dengan pelayanan sepenuh hati. Di Kota Bengkulu hal ini juga selalu ditekankan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati.

Pelayanan yang paling disoroti ialah pelayanan adminduk di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Helmi ingin Dukcapil terus memberikan pelayanan terbaik dan disesuaikan dengan perkembangan era digital.

Sama halnya, Senin (14/2/2022) siang, Helmi memberikan arahan dan masukan terhadap inovasi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) di dampingi Kepala Dinas Dukcapil Widodo di kantor Dukcapil.

Ia menyampaikan, Pemkot Bengkulu harus menyesuaikan inovasi di era digital untuk mempermudah akses layanan yang berkaitan dengan Administrasi kependudukan.(**)