Relawan Ganti Bupati Mukomuko Siap Deklarasi

BENGKULU,REKAMJEJAKNEWS.COM– Momen pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 yang akan datang sudah dirasakan begitu dekat seluruh masyarakat kota Bengkulu khususnya masyarakat mukomuko  ada Beberapa calon Bupati yang sudah siapkan diri untuk bertarung dan memulai mencari simpatik kepada masyarakat.
Dalam piliihan calon bupati Boleh Berbeda,Tapi Tujuan tetap sama memajukan pontesi pertanian dan pertambangan harus berkembang bagi masyarakat setempat,agar ekonomi masyarakat menjadi meningkat dari sebelumnya.
Hal yang baru timbul dari Kabupaten Mukomuko sebuah pegerakan yang menamakan diri relawan 2020 untuk memilih Bupati Mukomuko.
Relawan yang maju anak muda dari kecamatan Ipuh Mukomuko ini nantinya akan di perkenalkan di seluruh desa dalam kecamatan maupun Kabupaten Mukomuko,Salah satu pemuda yang ikut simpatik  menjadi relawan bupati mukomuko yaitu
 Riko Putra.S.Ip mengatakan banyaknya dukungan dan kemauan dari elemen masyarakat untuk menggantikan Bupati Mukomuko,menjadi salah satu alasan pondasi berdirinya relawan ini.
“Banyak masyarakat yang kecewa kepemimpinan Bupati yang sebelumnya, sehingga banyak desakan-desakan yang meminta untuk Pak Choriul Huda S.H (Bupati Mukomuko saat ini) memimpin cukup satu periode saja.
Sementara kita lihat dari lawan-lawan politik beliau belum ada satu pun melihatkan diri dan keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai bupati.
Maka dari itu kita putuskan relawan  2020 ini untuk Bupati Mukomuko lah yang pertama akan menantang pertahanan ini,” ungkap Riko kepada media rekamjejaknews(30/8).
Dirinya menambahkan, anggota dan struktur dalam relawan ini nantinya bukan hanya berasal dari salah satu calon penantang incumben saja,Anggota yang akan bergabung merupakan seluruh masyarakat yang ingin melihat perubahan dipimpin oleh sosok Bupati yang baru.
“Kita tidak membatasi untuk bergabung menjadi relawan ini nantinya apakah pendukung dari penantang petahana dari kelompok A atau dari kelompok B.
Kami dalam relawan ini sepakat siapa pun pilihan teman-teman semua nantinya paling penting tujuan hanya satu,yaitu kita ganti Bupati Mukomuko Dengan kata lain pak Huda cukup satu periode saja,”ungkap Riko.
Sementara  untuk lokasi deklarasi ini nantinya  masih tentatif
Antara lain berlokasi di Dapil 1 Kecamatan Ipuh dan di Dapil 2 kecamatan penarikan,
Relawan itu sendiri akan bergerak secara efektif untuk sosialisasi dengan secara door to door ke rumah masyarakat, sosialisasi di media sosial, media elektronik, cetak dan online.
dengan satu aturan yang ketat dan tanpa menjelekan satu sama lain nya.
“Untuk waktu dan lokasi deklarasi kita masih mencari waktu yang tepat Insyah allah dalam waktu dekat ini kita usahakan awal September Karena ada beberapa hal yang harus kita siapkan.
Untuk lokasi rencana di Dapil 3 atau Dapil 4 masih di kaji dulu sama teman-teman dimana lokasi yang pas buat kita menggelar kegiatan tersebut
Salah Satu yang perlu kita garis bawahi dalam  relawan ini dilarang keras untuk main kekerasan secara perseorangan maupun perkelompok Kita bergerak secara damai dan tentram.
tunjukan kalau kita cinta Demokrasi kepada masyarakat,
 Pak Huda juga orang baik namun kita mempunyai harapan dan keinginan perubahan di Kabupaten Mukomuko ini,
sehingga kita ingin sosok lain yang lebih layak memimpin daerah ini,
Sebagai anak muda saya mendorong para tokoh politik dan masyarakat Mukomuko untuk bersemangat ikut andil dalam perebutan kursi bupati dan wakil bupati Mukomuko yang akan digelar bulan Desember ini.(pebri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *