Proyek Integrated Participatory Development And Management off Irrigation Project (IPDMIP) Loan ADB, IFAD dan IAF

EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN, Rekamjejaknews.com- Proyek Integrated Participatory Development And Management off Irrigation Project (IPDMIP) Loan ADB, IFAD dan IAF. sangat bermanfaat bagi warga Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. dengan adanya Proyek ini, tentunya dapat mengaliri ladang sawah milik masyarakat.

Masyarakat yang mempunyai ladang di areal ini yang namanya enggan di sebut kepada koordinator wilayah Nasional media ini, “Kami sebagai masyarakat yang mempunyai sawah di areal ini merasa sangat terbantu dengan telah dibangunnya rehabilitasi irigasi air keban ini oleh pemerintah. semoga berbagai program pembangunan di segala sektor, khususnya Empat Lawang ini dapat di bangun oleh pihak pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah tingkat 1 maupun tingkat II. Tutur “R” beberapa waktu lalu dengan gembira.

Sementara itu, Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (DPSDA) Provinsi Sumatera Selatan melalui bidang pengawasan, Hendra, “Pekerjaan ini  sudah sesuai dengan sfesifikasi yang telah di tentukan oleh pihak Pemerintah, sesuai dengan standard bangunan Nasional, “Ujarnya

Proyek ini merupakan proyek Integrated Participatory Development And Management off Irrigation Project (IPDMIP) Loan ADB, IFAD dan IAF. “Sambung Hendra, dengan nilai kontrak Rp. 2.968.114.173.- sesuai dengan kontrak, proyek ini telah selesai selama 70 hari kalender, yang dikerjakan oleh CV. REKAYASA ENGINERING, selaku Pelaksana kontrak.

Dari hasil survei dilapangan, pekerjaan telah selesai dengan baik dan sempurna sesuai dengan harapan, dalam pelaksanaan rehabilitasi ini tidak ada kendala apapun, semoga dapat bermanfaat bagi warga desa babatan pada khususnya, Lintang kanan, Empat Lawang pada umumnya”. “Tandas Hendra kepada  Media ini beberapa waktu lalu. (ADV/YU/KORWILNAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *