Pj Walikota Saksikan Detik-detik Kemenangan Tim Bola Volly Putra dan Putri Kota Bengkulu Dalam Turnamen Kapolda Cup Tahun 2023

Bengkulu, Rekamjejaknews.com – Tim volly putra dan putri perwakilan dari Kota Bengkulu berhasil meraih juara turnamen Kapolda Cup 2023 yang memperebutkan Piala Gubernur. Pertandingan tersebut berlangsung secara vinal yang dilaksanakan di GOR pada minggu,(26/112023).

 

Pada pertandingan ini disaksikan langsung oleh Penjabat Walikota Arif Gunadi. Turut juga hadir sekaligus mendampingi Pj Walikota ialah Penjabat Sekda Kota Bengkulu Eka Riko Rino, Asisten III Tony Alfian, Kadispora Sutapa, Kadis Dinkes Joni Haryadi, Kadis Naker Firman Romzi juga Kadis Perpustakaan Mukhlis.

Selain itu hadir juga Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H., Penjabat yang mewakili Gubernur Bengkulu, Kepala Binda, Danrem 041/Gamas, Danlanal dan Kajati Bengkulu.

 

Ada babak vinal yang menentukan juara 1 sampai juara 4, tim volly putri Kota Bengkulu berhasil memenangkan juara I yang berhadapan langsung dengan tim Putri dari Mukomuko dengan skor 2-0. Sedangkan pada tim putra Kota Bengkulu mendapatkan juara I setelah terkalahkan melawan tim putra dari Kabupaten Bengkulu Utara dengan skor yang dicapai ialah 3-0.

Dengan kejuaraan yang diraih oleh tim volly putri dan volly putra Kota Bengkulu Arif Gunadi selaku Pj Walikota mengucapkan rasa bangga dan tentunya sangat mengapresiasi terhadap kemenangan tersebut.

 

“saya sangat bangga , dan  memberikan selamat kepada tim putra dan putri dari Kota Bengkulu yang telah berhasil memenangkan bola volly dalam kegiatan Kapolda Cup  2023 ini. Saya harapkan adik adik tetap harus berlatih lebih giat lagi dan selalu konsisten juga menjunjung tinggi sportivitas baik pada saat berlatih maupun telah mengikuti dalam pertandingan” jelas Arif.

Kemudian Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H menerangkan bahwa nanti akan diadakan  liga bola volly Provinsi Bengkulu supaya putra putri Provinsi Bengkulu akan lebih semangat, tentunya terus mengasah skill kemampuan mereka dibidang olahraga sehingga mampu tampil di kancah Nasional dan Internasional.

 

Kegiatan turnamen bola volly Kapolda Cup 2023 dan juga perebutan Piala Gubernur ini telah dilaksanakan sejak 22 sampai 26 November 2023 kemarin. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat membentuk sinergi Polda Bengkulu bersama dengan Pemerintahan Bengkulu dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-55.