PENYERAHAN MEDALI ATLIT TAEKWONDO DI DENZIPUR 14 GANA BHADRIKA KABUPATEN BENGKULU TENGAH

Bengkulutengah,rekamjejaknews.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., menyerahkan medali dan piagam atas prestasi Atlit Taekwondo Bengkulu Tengah yang meraih prestasi pada Kejuaraan Taekwondo Open Turnamen Piala Bupati Kabupaten Seluma tahun 2024 yang berlangsung Halaman Denzipur 14 Gana Bhadrika Bengkulu Tengah. Minggu (10/03/2024).

Hadir langsung, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., Komandan Denzipur yang diwakili Danki Denzipur Lettu Czi Juandri, Komandan Dojang Denzipur, para perwira Denzipur, serta beberapa wali atlet dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danki Denzipur 14 Gana Bhadrika, Juandri memyampaikan ucapan selamat kepada para peraih medali yang telah bekerja keras sehingga dapat meraih prestasi dan mngharumkan nama baik serta berterimakasih pada seluruh pihak yang sudah memberi dukungan baik moril maupun materil sehingga para atlit dapat meraih prestasi yang membanggakan.

 

“saya ingin berpesan kepada anak-anak tetaplah bersikap rendah hati, jaga kedisplinan dan semangat juang yang tinggi dimana pun kalian berada, jadikan momen ini sebagai kenangan untuk selalu berkembang, belajar dan memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang diemban, dengan tekad yang kuat saya yakin kalian akan terus meraih prestasi selanjutnya, membanggakan orangtua, dan saya harap prestasi kalian tembus sampai ke tingkat nasional maupun internasional” Ujarnya.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto menyampaikan selamat, penghargaan dan apresiasi kepada para atlet serta menyatakan siap berkolaborasi untuk sama-sama memajukan Taekwondo Bengkulu Tengah.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan medali dan piagam kepada para atlet berprestasi, yang diserahkan langsung oleh Sekda, Danki Denzipur dan Ketua Dojang. Demikian (**)

Berikut nama-nama atlet taekwondo yang meraih medali:

Medali Emas
1. Rani Fitri                                    : Juara I kadet U-52 kg Putri
2. M. Alif Al Fiqri                           : Juara I kadet U-43 kg Putra
3. M. Endra Febrian                      : Juara I pra kadet U-35 kg Putra
4. Daffa Putra Pratama                 : Juara I pra kadet U-39 kg putra
5. M. Fathi Arroyan                       : Juara I pra kadet U-25 kg Putra
6. Fadhil Muhammad Al-Rasyid   : Juara I pra kadet U-28 kg Putra
7. M. Bintang Al-Rassyid              : Juara I pra kadet U-20 kg Putra
8. Naufal Ahmad                          : Juara I Senior U-54 kg Putra

Medali Perak
1. Raka Oktora                               : Juara II kadet U-31 kg Putra
2. William Samosir                         : Juara II pra kadet U-43 kg Putra
3. Fredo Tangkas Pratama             : Juara II pra kadet U-24 kg Putra
4. Zuffar Nur Aidan                        : Juara II pra kadet U-21 kg Putra

Medali Perunggu
1. Ferdinand Pramudian                 : Juara III Senior U-62 kg Putra