PENGUKUHAN KEPALA PERWAKILAN BKKBN PROVINSI BENGKULU

BengkuluTengah,rekamjejaknews.com – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., melalui Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Bengkulu Tengah Gunawan R, S.E, M.M., menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu, Kamis (14/03/2024)

 

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si., mengkukuhkan secara langsung Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari, S.H., M.H., Tampak hadir Deputi Bidang KSPK BKKBN RI Nopian Andusti, Jajaran Forkopimda Provinsi, Bupati/Walikota Se-Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si., menyampaikan selamat kepada Kepala BKKBN Provinsi Bengkulu yang baru dilantik.

 

“Selamat kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari beserta istri semoga berkah dan BKKBN Provinsi Bengkulu semakin maju dan mudah-mudahan BKKBN Provinsi Bengkulu bisa kejar target stunting” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari, S.H., M.H., dalam wawancara menyampaikan kinerja pertama yang akan dilakukan nanti.

 

“Pertama kita akan mengevaluasi program BKKBN Provinsi Bengkulu tahun terdahulu yang belum terselesaikan, itu wajib kita selesaikan dalam seratus hari kedepan, kemudian kita akan semakasimal mungkin saling berintegrasi antara BKKBN, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Forkopimda dan semua elemen masyarakat bagaimana kita bersama mensukseskan program BKKBN secara umum di Provinsi Bengkulu,” katanya. (**)