Pengantin Jadi Topik Pembahasan Bersama Walikota

Bengkulu,Rekamjejaknews.com – Bagi warga Kota Bengkulu yang akan melangsungkan pernikahan, siap-siap mendapatkan paket lengkap dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Ini dibahas oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam rapat sosialisasi percepatan pelayanan dokumen kependudukan untuk pasangan pengantin, Senin(16/08/2021) di ruang Hidayah.

Rapat sosialisasi itu dihadiri juga oleh Sekda kota Bengkulu Arif Gunadi, Plt Kadis Dukcapil Kota Bengkulu, Pejabat Eselon 2, 3 dan 4, Camat dan KUA se-Kota Bengkulu. Topik yang jadi pembahasan dalam rapat tersebut terkait program HD Samawa tahun 2021 dalam layanan six in one (6 in 1).

Dikatakan Helmi sosialisasi program ini merupakan perwujudan dari Kota Bengkulu Bahagia yang dilakukan oleh dinas kependudukan dan catatan sipil kota Bengkulu dalam pelayanan kepada masyarakat yakni Sosialisasi percepatan pelayanan dokumen kependudukan untuk pasangan pengantin dalam membina keluarga samawa 2021.

“Ini adalah tekad dan semangat kita membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia dalam bentuk kerjasama dengan KUA memotivasi masyarakat yang akan menikah dan mempermudah pengantin yang akan menikah dalam proses kelengkapan dan administrasi,” jelas Helmi.

Juga sebagai bentuk l komitmen pemerintah menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.