Pemkot Minta Ambulans Untuk Tidak Persulit Masyarakat

Kots Bengkulu, RekamJejaknews.com- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali mengumpulkan seluruh sopir ambulans HD milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Dedy sengaja mengumpulkan mereka untuk memberikan beberapa masukan terkait pelayanan kepada masyarakat. Hal ini didasari kasus yang viral beberapa waktu lalu di Puskesmas Muara Bangkahulu yang menolak masyarakat saat hendak meminjam ambulans dan pelayanan kurang baik dari pegawai puskesmas.

Pada pertemuan ini, Dedy menekankan pelayanan kepada seluruh sopir. Ia tak ingin kejadian lalu terulang lagi dan membuat masyarakat kecewa.

“Hari ini kami mengumpulkan teman-teman yang diberi amanah sebagai sopir ambulans HD. Tujuan pertama ialah silaturahmi, kedua kita memastikan mereka bekerja dengan ikhlas dan jangan mempersulit orang lain,” ujar Dedy didampingi Asisten II Saipul Apandi.

Apabila masyarakat meminta tolong, Dedy ingin para sopir membantu dan melayani dengan baik.

“Ada beberapa catatan juga yang harus kita penuhi. Saya yakin para pejuang visi kemanusiaan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Jangan sampai ada warga yang tidak terlayani mobil ambulans. Kita yakin, karena mereka-mereka ini orang pilihan yang berhati ikhlas dan mengharap ridho Allah,” tutupnya. (**)