PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN DI KECAMATAN SIKAB DALAM HANYA MERUGIKAN MASYARAKAT SETEMPAT

Empat Rawang,rekamjejaknews.com – pembangunan tembok penahan di kecamatan sikab dalam hanya membuat warga yang dekat aliran sungai merasakan kerugian dan ketakutan.senin 27/09/2021

pembangunan tembok penahan yang seharusnya untuk mengatasi bencana alam,tapi ini malah sebaliknya masyarakat/warga desa karang anyar yang di dekat pembangunan tersebut malah menjadi korban.

salah satu masyarakat yang di wawancarai awak media pada hari senin jam 3 sore mengatakan,kami masyrakat meminta agar pemerintah memperhatikan keadaan kami dan kalau membangun jangan malah merugikan kami.tutur masyarakat yang tidak mau disebut namanya.

lain daripada itu penjabat kepala desa beberapa bulan yang lalu saat awak media kompirmasi,dia mengatakan bahasanya dia tidak tahu sama sekali pembangunan tersebut.

tim berusaha menghubungi pihak terkait tapi.pihak tersebut susah untuk dihubungi dan salah satu anggota LSM GERHANA berharap agar pihak terkait segera memperbaiki pekerjaan tersebut karena belum sampai enam(6) bulan tutur sekjen gerhana, (tim,red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.