Pem-Des Tumbuk Bagikan BLT-DD Tahap Pertama untuk 3 Bulan

BENGKULU TENGAH, Rekamjejaknews.com-Pemerintah desa Tumbuk kecamatan pagar jati Kabupaten Bengkulu Tengah Propinsi Bengkulu. bagikan BLT-DD tahap pertama bulan 4,5, dan 6. (03/08/2021)
Kegiatan pembagian bantuan lansung tunai ini di mulai pukul 08 : 00 wib sampai selesai. di kantor desa tumbuk, yang di hadiri unsur Tripika kecamatan pagar jati, ketua BPD, perangkat desa dan 78 keluarga penerima manpaat.

Kepala desa Tumbuk, Inarti dalam sambutannya beharap kepada keluarga penerima manpaat agar dapat mempaat kan dana bantuan ini. sesuai dengan kebutuhan kita sehari – hari, yang mana saat ini pembagian kita bagikan tiga bulan sekaligus yakni bulan april, mei, dan juni, ” Bebernya

Dimasa pandemi ini, ” sambungya, mudah- mudahan bapak ibu terbantu dengan adanya program pemerintah seperti ini, dan dapat mengurangi beban ekonomi bapak ibu sekalian.
” Saya juga berharap kepada warga untuk dapat mematuhi protokol kesahatan dalam kegiatan sehari – hari. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. ” tutupnya.
Di sela pembagian salah satu keluarga penerima manfaat, ia mengucapkan terimah kasih kepada pemeritah desa tumbuk yang telah dapat merealisasikan bantun ini sebanyak tiga bulan sekaligus betul betul sangat bemanfaat. ” katanya.
Kegiatan pembagian BLT-DD tumbuk, kecamatan pagar jati berjalan lancar. semua KPM banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah pusat, melalui pemda dan Pemerintah desa. yang man telah menyalurkan bantuan kepada Keluarga penerima manfaat ini. (Society/SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.