Pem-des Tengah padang Salurkan BLT-DD Bulan 7 dan 8 Sekaligus

BENGKULU TENGAH,Rekamjejaknews.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Dana Desa) adalah bantuan berupa uang kepada keluarga kurang mampu di desa yang bersumber dari Dana Desa untuk mengurangi dampak pandemi (COVID-19.)
Pemerintah desa Tengah padang kecamatan Talang empat Kabupaten bengkulu tengah salurkan bantuan langsung tunai kepada   110 Keluarga Penerima manfaat Kamis, (19/08/2021)
Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk 110 keluarga penerima manfaat ini yakni bulan 7 dan 8 sekaligus sebesar Rp. 300.000,- / bulan X 2 bulan Rp. 600.000,-
Kegiatan ini berlangsung di kantor desa Tengah padang yang di hadiri kepala des langsung dan Babinkamtibmas, babinsa, pendamping desa, pendamping local desa, Perangkat, BPD, dan KPM.
Kepala desa tengah padang,  penyaluran BLT-DD di berikan langsung kepada keluarga penerima manfaat yang terdampak pandemi (covid -19) dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 600. 000,-, hal tentulah sangat bearti untuk kebutuhan sehari-hari, ” Ujarnya kades Jamali
Mari kita tingkat kan solidaritas kita sesama warga dan khusus nya desa tengah padang menjaga keamanan,ketertiban dan kedamaian atar warga, hal ini sudah termasuk kita mengisi kemerdekaan ini sembari menutup sambutan.
Di sela pembagian salah satu wartawan Rekamjejaknews  tanya kepada  warga penerima bantuan mengucapkan terimah kasih kepada pemeritahan desa Tengah Padang  yang telah dapat merealisasikan bantun  ini sebanyak dua bulan,kami siap mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positip dan kami senang mempunyai pemimpin seperti  pak Jamali yang perduli dg warganya kami berharap beliau kasi yang terbaik buat masyarakat kedepan dan bisa memberi kemajuan untuk masyarakat dan desa.
Imbuhnya, dari total 110 KPM yang menerima BLT-DD tahun 2021 ini sesuai dengan hasil musyawarah desa (Musdes) beberapa saat yang lalu, ” terang kades Jamali
Dirinya menghimbau, kepada keluarga penerima manfaat ini di harapkan dapat memenuhi kebutuhan tahun ini dianggar kan untuk 12 bulan.
Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tengah padang  berjalan lancar tanpa adanya hambatan.(Suhardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *