Pelatihan Tupoksi perangkat Desa sukarami

Bengkulu Tengah, Rekamjejaknews.com-Pemerintah desa Sukarami kecamatan Taba Penanjung
Kabupaten Bengkulu Tengah provinsi bengkulu mengadakan sosialisasi tugas dan tupoksi prangkat desa bertempat di aula gedung serba guna desa sukarami.
Senin(28/09/2021)
Dalam kegiatan hadir kepala desa,camat taba penanjung,polsek taba penanjung,kantibmas,babinsa,kepala dinas PMD bengkulu tegah, dan prangkat desa.
Dalam sambutan nya Ishardi s.sos. mengatakan dalam pelatihan ini kita selaku Perangkat desa dapat menjalani tugas tupoksi nya masing masing sehingga tidak apratur ke perangkat yang lain, khusus saya tugas  kasi ,kadun dan kaur ke depan.
Karena dengan pelatihan ini  kita sangat paham sehingga kita dapat berkerja lebih baik dari sekarang ungkap kepala desa.
Sambung kepala desa di akhir jabatan nya ini saya berharap mari kita sukseskan pemilihan kepala desa yang tinggal beberapa hari lagi dengan menjalin kerjasama yang baik dan menjaga ketertiban ke amanan desa kita sembari menutup sambutan nya.
Kepala dinas pemberdayan masyarakat desa Tomi marisi MSI mengatakan tupoksi prakat desa mengacu pada pemendagri no 6 tahun 2016.hal ini nanti akan di jelaskan oleh ibu  kabid.ungkap nya
Acara ini dari pagi sampai selesai sesuai seperti yang di rencanakan,aman dan terkendali.(Suhardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.